Kamis, 19 Juli 2012

Profil Radio Risalah FM Kediri


Risalah FM adalah radio dakwah yang berada bawah naungan Yayasan Pendidikan Ar-Risalah, mempunyai ciri khas sebagai radio dakwah. Masyarakat di kota kediri dan sekitarnya pada umumnya  mayoritas beragama Islam, sehingga sangat tepat sekali diadakannya radio dakwah yang penyiarannya berlandaskan pada nilai _ nilai Islam.
Banyaknya radio yang mengudara di kota kediri, serta menyajikan bermacam hiburan, dengan tayangan hiburan yang hampir sama, membuat radio risalah FM memberikan hiburan yang tidak kalah menariknya., tidak  ada batas usia. Karena hiburan bukan berarti musik dan cerita saja. Namun hiburan adalah segala sesuatu yang dapat menyenangkan serta menghibur orang-orang yang sedang menikmatinya.
Maka radio risalah FM berusaha memberikan hiburan yang belum disajikan oleh radio-radio lain kepada para pendengarnya. Adapun hiburan-hiburan yang akan kami sajikan insya Alloh mendapat respon yang sangat bagus dari para pendengar di sebagian besar masyarakat kediri dan sekitarnya, dengan suguhan lantunan ayat – ayat Al qur’an secara tartil juga penyampaian dengan bahasa yang santun serta penuh keakraban dilengkapi beberapa hadis serta keterangan para ulama yang membidangi dan diselingi untaian do’a shalawat serta lagu – lagu yang bernuansakan religi Islami,baik itu pop,dangdut,kosidah dan masih banyak lagi.maka kami berharap usaha ini bisa di terima masyarakat luas serta mendapatkan ridho dari allah swt.
          Risalah FM sebagai radio dakwah , sangat concern dan antusias serta menjadi satu-satunya radio dakwah pertama di Kota Kediri yang mendukung program mewujudkan Kediri kota Beriman dengan dukungan siaran dakwah yang mengutamakan pendalaman kajian keislaman serta perbaikan  akhlaq dalam bingkai keislaman.
DATA RADIO 107,9 Risalah FM Kota kediri TAHUN 2012
NAMA PERUSAHAAN

NAMA RADIO
Radio 107,9 Risalah fm
CALL STATION
107,9 risalah fm
FREKUENSI
107,9  Mhz
ALAMAT RADIO
Jl. Aula muktamar no 02 lirboyo mojoroto Kediri
TELEPON
SMS On Air -085233880663
Fax 0354 778877
EMAIL
risalahfmkediri@gmail.com
WEBSITE
www.arrisalah.org
COVERAGE AREA
Kediri dan sekitarnya

TARGET PENDENGAR
Berdasar Usia
13 – 80 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar